Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan Awan pada hujan menjadikannya tiada
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti pesan yang dititipkan semilir angin pada senja
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti beningnya air yang mengalir di pembuluh bumi menuju samudera…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti mata yang menatap putih lalu kulitmu tertawa
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Layaknya malam memeluk kita berdua ke peraduannya
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti pagi yang selalu mengembalikan Matahari untuk dilihat pemujanya,
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti siang yang tak pernah melepaskan bayang-bayang pemiliknya…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana..........

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© The Viko's Emporium | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger