LULUSAN TERBAIK UNAND MAKIN BERGENGSI


Lulusan terbaik Program Studi Kimia:
Viko Ladelta……………………………
IPK                 : 3,95……………………
Lama Studi     : 1 tahun 4 bulan…………
Predikat lulus : Dengan Pujian…………
Dengan penuh rasa syukur saya maju kedepan untuk menerima piagam pernghargaan sebagai lulusan terbaik dari program studi kimia program Pascasarjana Universitas Andalas pada wisuda I tahun ini. Tidak disangka ada lagi kebahagiaan lain yang bisa dipersembahkan untuk orang tua.
Dua hari setelah wisuda, datang lagi kejutan menyenangkan. Kali ini dari bank BNI. Para Best Graduate dari tiap Fakultas dianugerahi gold credit card. Kartu ini disebut affinity card antara BNI dengan UNAND yang merupakan Universitas Pertama di luar pulau jawa yang menerima kartu ini. Kartu tersebut dapat langsung diaktivasi dengan platform kredit maksimal yang disediakan sebanyak 7 juta rupiah. Khusus untuk guru besar, masing-masing akan menerima Platinum Credit Card dari BNI yang diserahkan secara simbolis oleh direktur keuangan BNI kepada Rektor Universitas Andalas. 
Dalam sambutannya, sambil berseloroh Pak Rektor bilang: dulu saya susah……sekali untuk apply credit card BNI. Bahkan teman saya sesama dosen aplikasinya ditolak sampai berkali-kali. Sekarang anda yang belum kerja saja sudah dikasih gold card BNI. Wah…wahh………..

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© The Viko's Emporium | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger